PENGADILAN NEGERI RENGAT MELAKSANAKAN RAPAT PEMBINAAN KEDISIPLINAN

Rapat Insidentil tentang Pembinaan Kedisiplinan Hakim dan Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Januari 2023 bertempat di ruang Sidang Cakra yang dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat Kelas II dengan dihadiri para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural/Fungsional, Pelaksana, CPNS dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Rengat.

Ketua menyampaikan kepada hakim dan pegawai antara lain Meningatkan kepada Hakim dan Seluruh Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Rengat untuk selalu mempedomankan Maklumat No.1 Tahun 2017 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya dan Perma No. 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, serta Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Ketua Pengadilan Negeri Rengat menegaskan Kepada Seluruh Hakim dan Seluruh Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Negeri Rengat untuk patuh dan taat dalam melaksanakan Presensi Online sesuai SK KMA Nomor: 368/KMA/XII/2022. Apabila memang ada hal yang mengharuskan untuk Keluar Kantor, maka dengan tegas untuk mengisi Buku dan Formulir Izin Keluar Kantor. Selama berada diluar lingkungan kantor tersebut, handphone yang berangkutan tetap wajib aktif untuk memudahkan dalam berkoordinasi.

Kemudian dilanjutkan dengan membahas LAPTAH dan Pameran yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Riau pada tanggal 6 Februari 2023 dan menunjuk Ketua Panitia yakni Bapak Adityas Nugraha, S.H., Sekretaris yakni Bapak Harry Kurniawan, S.Ip, serta Bendahara yakni Ibu Lis Januarti, S.Ak.


Tulis Komentar