Penandatanganan Perpanjangan MOU Pengadilan Negeri Rengat dengan Sekolah Luar Biasa Kabupaten Indragiri Hulu tentang Pedoman Pelaksanaan Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas

Rabu, 18 Januari 2023, Berdasarkan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor.1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas di Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri.

Ketua Pengadilan Negeri Rengat Chandra Gautama, S.H.,M.H. bersama dengan Kepala Sekolah Luar Biasa Kabupaten Indragiri Hulu, Agus Miyanto, S.Pd, melaksanakan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Rengat. Kerjasama tersebut meliputi penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas di Pengadilan Negeri Rengat. Penandatanganan MOU Pengadilan Negeri Rengat dengan Sekolah Luar Biasa Kabupaten Indragiri Hulu merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari konsep negara hukum dengan tujuan untuk melindungi hak-hak setiap warga negara, tidak kecuali penyandang disabilitas. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat memudahkan pelayanan bagi para penyandang disabilitas khususnya di wilayah hukum Pengadilan Negeri Rengat.


Tulis Komentar