GOTONG ROYONG DAN BIMBINGAN ROHANI

Teks foto: Gotong Royong membersihkan lingkungan mushola

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Rengat bergotong-royong membersihkan lingkungan sekitar Mushola Pengadilan Negeri Rengat demi terciptanya lingkungan ibadah yang bersih dan nyaman. Kegiatan pembersihan dikomando langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat. Area yang dibersihkan meliputi dalam mushola, lantai sekitar mushola, tempat wudhu dan pondok belakang mushola yang nantinya akan diperuntukkan bagi pengunjung pengadilan yang ingin beristirahat.

Setelah gotong-royong, kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan rohani yang dipimpin oleh Ketua Takmir Mushola, Mochamad Adib Zain, S.H. Agenda bimbingan rohani yang dilaksanakan di dalam mushola yaitu pembacaan Surat Yasin, Tahlil, doa bersama dan pembahasan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Rencana kegiatan selama bulan suci Ramadhan yang telah dirumuskan yakni bagi Aparatur Pengadilan Negeri Rengat akan melaksanakan tadarus Al Quran hingga khatam, buka puasa bersama, penjadwalan sholat Duhur berjamaah dan kegiatan rutin membersihkan mushola.

Doa yang dipanjatkan oleh Ketua Takmir Mushola adalah "Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban, dan sampaikanlah (umur) kami kepada bulan Ramadhan."


Tulis Komentar