Rapat Monitoring dan Evaluasi Maret 2021

Teks foto: Pembawa Acara menyampaikan pembukaan Rapat Monev

Agenda rutin setiap bulan yakni dilaksanakannya Rapat Monitoring dan Evaluasi dimulai pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang Cakra, kesempatan memandu acara kali ini dari Aparatur Pengadilan Negeri Rengat pada bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) dan bagian Organisasi Tata Laksana, dibuka oleh Dewi Kartika, A.Md., A.B., sebagai Pembawa Acara, dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Mahkamah Agung yang dipandu oleh Yuliana, pengucapan visi dan misi dan yel-yel oleh Fernandes Milton V. W. Pandia, S.Kom., pengucapan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan pembacaan doa oleh Nas Arizal, S.H.

Pada awal acara dibacakan notulen rapat monev bulan lalu oleh Dewi Kartika, A.Md., A.B. Kemudian masuk pada acara inti yakni penyampaian hasil pengawasan oleh Nora Gaberia Pasaribu, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rengat.

Tanggapan atas laporan dari hakim pengawas dimulai oleh Sekertaris, dilanjutkan oleh Panitera, Wakil Ketua dan yang terakhir oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat.

Adapun beberapa penyampaian dari pimpinan adalah mengingatkan kepada Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Rengat untuk selalu:

  1. Melaksanakan tugas masing-masing bidang sesuai dengan SOP.
  2. Bekerja keras mewujudkan visi dan misi Pengadilan Negeri Rengat.
  3. Peningkatan kualitas pelayanan dan pemantauan pengisian survei kepuasan maayarakat.
  4. Menjaga kebersihan kantor agar lingkungan kerja tetap sehat.
  5. Pembangunan Zona Integritas yang terus berkelanjutan.

Pada sesi akhir acara Monev dilanjutkan dengan pemberian penghargaan berupa sertifikat kepada Hakim terbaik diberikan kepada Adityas Nugraha, S.H., Pegawai Kepaniteraan terbaik diberikan kepada Tulus Maruli Manalu, S.H., Pegawai Kesekretariatan terbaik diberikan kepada Nas Arizal, S.H., Pegawai PPNPN terbaik diberikan kepada Al Anshori, dan Petugas PTSP terbaik diberikan kepada Martina Ramisti, S.E. dan Riva Emero Pratama, S.E.

Acara ditutup dengan pemberian reward sebagai bentuk apresiasi kinerja berupa cokelat dari Ketua Pengadilan Negeri Rengat kepada Hakim dan seluruh Aparatur Pengadilan.


Tulis Komentar