RAPAT MONEV DAN TINDAK LANJUT PROGRAM KERJA ZONA INTEGRITAS

Teks foto: Pembina, Ketua, Koordinator Teknikal dan Koordinator Operasional Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Rengat

Jumat 26 Maret 2021, pukul 16.30 WIB.

Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rengat menjadi saksi betapa giatnya Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Rengat. Berbekal semangat mewujudkan wilayah kerja bebas dari korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, seluruh tim kompak dan saling bekerja sama mewujudkan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya.

Seluruh tim pembangunan zona integritas berkumpul untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan hingga bulan Maret 2021. Rapat dipimpin oleh Ketua Pembangunan ZI dengan didampingi oleh Pembina, Koordinator Teknikal dan Koordinator Operasional.

Pemaparan pelaksanaan program kerja dimulai dari Area I hingga Area VI. Setelah semua area menyampaikan capaian pelaksanaan rencana kerja dilanjutkan dengan pembahasan mengenai tindak lanjut dari program-program kerja yang belum terealisasi pada bulan-bulan ke depan.

Tak lupa untuk menghidupkan suasana, digaungkan yel-yel pada awal dan akhir acara. "Apa tujuan kita?" "RB! ZI! WBK! WBBM! YES!"


Tulis Komentar