SILATURAHMI DAN SINERGITAS BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU

Teks foto: Ketua Pengadilan Negeri Rengat berbincang dengan Pj Bupati Indragiri Hulu

Sebagai langkah sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dengan Pengadilan Negeri Rengat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu, Chairul Riski, bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri Rengat pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 pukul 16.00 WIB.

Silaturahmi berlangsung di Ruang Pertemuan Terbuka dengan disambut oleh Melinda Aritonang, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Rengat bersama dengan Hakim dan Aparatur.

Pj Bupati Indragiri Hulu menyampaikan tujuan dari silaturahmi adalah untuk menciptakan sinergitas dengan Pengadilan Negeri Rengat dalam wujud program-program pelayanan kepada masyarakat. Ketua Pengadilan Negeri Rengat juga menyampaikan rancangan program pembangunan zona integritas di Pengadilan Negeri Rengat yang selaras dengan visi dan misi Mahkamah Agung.

Perbincangan berlanjut pada draft Memory of Understanding (MOU) kerjasama dalam hal pelayanan disabilitas, pelatihan layanan terhadap pengunjung GESI (Gender Equality and Social Inclusion), pelatihan bahasa isyarat, penyuluhan hukum bagi masyarakat, pelayanan sidang di tempat untuk administrasi kependudukan serta penyediaan tenaga medis di Pengadilan Negeri Rengat.

[HUMAS]


Tulis Komentar