Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Negeri Rengat Bulan Mei 2021

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Negeri Rengat Bulan Mei 2021

Teks foto: Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Mei 2021
Jumat, 21 Mei 2021, Agenda rutin setiap bulan yakni dilaksanakannya Rapat Monitoring dan Evaluasi untuk melaksanakan pemantauan terhadap kinerja Hakim dan Aparatur selama sebulan. Pada kesempatan ini rapat monev bulan Mei 2021 diselenggarakan di Ruang Tunggu Sidang Terbuka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
 
 
Rapat dimulai pukul 09.00 WIB dengan susunan panitia dari Kepaniteraan Hukum, pembawa acara oleh Harliana, pembacaan visi misi dan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung oleh Martivianti, dirigen Mars Mahkamah Agung serta yel-yel Akreditasi dan TAPM oleh Ranti Oktavia, S.E., kemudian doa yang dipandu oleh Zulfa Azila.
 
 
Masuk pada acara inti yakni pembacaan notulen rapat bulan lalu dilanjutkan dengan penyampaian hasil pengawasan bulan Mei 2021 oleh Nora Gaberia Pasaribu, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rengat, atas penyampaian tersebut diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan yang dimulai oleh Sekertaris, Wakil Ketua dan yang terakhir oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat.
 
Adapun beberapa penyampaian dari pimpinan adalah mengingatkan kepada Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Rengat untuk selalu:
  1. Memperhatikan kembali Perma 7, 8, dan 9 Tahun 2016 tentang kedisiplinan dan Pengawasan melekat Hakim serta Aparatur Pengadilan;
  2. Tetap dilaksanakan pembuatan laporan tindak lanjut monitoring dan evaluasi setiap bulan;
  3. Pembentukan tim pendataan berkas-berkas perkara untuk dibuat laporan dan berita acaranya yang akan diarsipkan pada Kepaniteraan Hukum;
  4. Melaksanakan tugas masing-masing bidang sesuai dengan SOP;
  5. Peningkatan kualitas pelayanan dan pemantauan pengisian survei kepuasan masyarakat;
  6. Pembangunan Zona Integritas yang terus berkelanjutan;
  7. Kebersihan kantor untuk selalu ditingkatkan.;
  8. Petugas Penegakan Protokol Kesehatan untuk lebih aktif setiap saat memantau dan mengingatkan apabila ada yang tidak bermasker dan masih berkerumun di lingkungan kantor;
 
Pada akhir acara, sesi pemberian penghargaan berupa sertifikat dan cinderamata Hakim terbaik yang diberikan kepada Adityas Nugraha, S.H., dan Wan Ferry Fadli, S.H., Pegawai Kepaniteraan terbaik yang diberikan kepada Erismaiyeti dan Martivianti, Pegawai Kesekretariatan terbaik diberikan kepada Nas Arizal, S.H., Fernandes Milton Van Wise Pandia, S.Kom., dan Dewi Kartika, A.B., Pegawai PPNPN terbaik diberikan kepada Ranti Oktavia, S.E., dan Al Anshori kemudian Petugas PTSP terbaik diberikan kepada Ranti Oktavia, S.E.
 
 
 
Acara ditutup dengan pemberian reward sebagai bentuk apresiasi kinerja berupa cokelat dari Ketua Pengadilan Negeri Rengat kepada Hakim dan seluruh warga Pengadilan Negeri Rengat.
 
 
 

Tulis Komentar