Pengadilan Negeri Rengat kedatangan tamu dari KPU Kabupaten Indragiri Hulu

Pagi ini, Pengadilan Negeri Rengat kedatangan tamu dari KPU Kabupaten Indragiri Hulu yakni Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hulu, Yenny Mairida, S.E., M.M., bersama Divisi Hukum dan  Pengawasan Ronaldi Ardian dan tim Bakohumas KPU Kabupaten Indragiri Hulu Ricky Kurniawan bersama Hendri. Kunjungan disambut hangat oleh Adityas Nugraha, S.H., selaku Juru Bicara Pengadilan Negeri Rengat di Ruang Tamu Terbuka.

WhatsApp Image 2021-09-09 at 10-10-53 (1)

Perbincangan dimulai dengan perkenalan dan penyampaian  maksud tujuan KPU Kabupaten Indragiri Hulu berkunjung ke Pengadilan Negeri Rengat. Selain bersilaturahmi, KPU Kabupaten Indragiri Hulu ingin berkoordinasi agar Bakohumas bekerja lebih optimal dan membentuk sinergitas dengan tim kehumasan dari seluruh jajaran masyarakat. Adapun program kerja dari Bakohumas yang disampaikan antara lain menghimpun dan menyalurkan data/informasi, merencanakan dan melaksanakan kegiatan kehumasan, serta mengadakan pelatihan-pelatihan tentang kehumasan.

WhatsApp Image 2021-09-09 at 10-10-53

Bentuk pelaksanaan sinergitas lebih jauh akan dibuat wadah perkumpulan tim kehumasan pada masing-masing lembaga seperti melalui grup Whatsapp yang nanti akan diprakarsai langsung oleh tim Bakohumas KPU Kabupaten Indragiri Hulu. "Dengan adanya koordinasi lintas kehumasan antar lembaga seperti ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat karena informasi atas kebijakan-kebijakan dan program layanan dapat disebarluaskan secara cepat dan mudah", terang Jubir Pengadilan Negeri Rengat.

WhatsApp Image 2021-09-09 at 12-21-22


Tulis Komentar