Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bulan November

Senin,15 November 2021 Pengadilan Negeri Rengat melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bulanan, Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang serta hasil evaluasi dari kesekretariatan dan kepaniteraan. Laporan monitoring dan evaluasi tersebut berisi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing Sub Bagian maupun Kepaniteraan dan permasalahan yang dihadapi. Permasalahan yang ada tersebut langsung dibahas untuk dicarikan solusi terbaik yang dapat dilakukan.

www

WhatsApp Image 2021-11-15 at 12-34-25 

Rapat Ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Ibu Melinda Aritonang, S.H. dan dihadiri oleh para Hakim, Panitera,Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan PPNPN. Ketua Pengadilan Negeri Rengat menghimbau agar seluruh Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti agar Permasalahan yang ada dapat diselesaikan tepat waktu. Beliau juga menghimbau agar setiap paginya Hakim dan Panitera/Panitera Pengganti mengecek penundaan sidang sebelumnya pada SIPP. Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri menekankan agar semua Pegawai Pengadilan Negeri Rengat untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, meningkatkan kinerja dan tetap teliti dengan berpatokan pada kaidah dan aturan yang telah digariskan terutama dalam penyelesaian perkara. Ia mengingatkan tahun ini akan banyak tantangan pekerjaan yang harus disukseskan, selain menjaga kondisi lingkungan dan pegawai tetap sehat di masa pandemi covid-19.

WhatsApp Image 2021-11-15 at 12-34-26

Rapat Evaluasi dan Monitoring diakhiri dengan pemberian penghargaan ( reward) bagi Hakim Terbaik, Pegawai, PPNPN, dan PTSP terbaik di bulan November 2021 kepada Hakim terbaik Wan Ferry Fadli,S.H., Pegawai Terbaik Kepaniteraan Erismaiyeti, Pegawai Terbaik Kesekretariatan Fernandes Milton Van Wise Pandia, S.Kom, PPNPN terbaik  Fuad Alatas,S.Sos, serta Petugas PTSP terbaik Ranti Oktavia, S.E. Ketua Pengadilan Negeri Rengat berharap kepada penerima penghargaan tetap semangat dalam bekerja.

WhatsApp Image 2021-11-15 at 12-34-24


Tulis Komentar