RAPAT MONITORING DAN EVALUASI RENCANA KERJA/AKSI TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI RENGAT

Pemaparan pelaksanaan program kerja Zona Integritas di Pengadilan Negeri Rengat telah dilaksanakan pada hari ini Senin 28 Maret 2022 pada pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang Cakra.

Sebelum koordinator tiap area mempresentasikan pelaksanaan program kerjanya, Pembina Pembangunan Zona Integritas, Melinda Aritonang, S.H. memberikan arahan bahwa setiap area Pembangunan Zona Integritas untuk mengunggah evidence pada PMPZI Mahkamah Agung sebelum tanggal 31 Maret 2021.

Selanjutnya tiap-tiap area memaparkan kinerja yang telah dilaksanakan selama bulan Januari hingga Maret 2022. Area tersebut mencakup penerapan Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas.
Pelayanan Publik yang bersifat konkrit. Dimana dalam setiap area tersebut harus memperhatikan aspek pemenuhan dan reform dalam pembangunan zona integritas.

Dalam membangun Zona Integritas, Pengadilan Negeri Rengat melaksanakan pembangunan enam area secara konsisten dan berkelanjutan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik dalam kualitas tata kelola pemerintah sehingga dampaknya stakeholder dapat merasakan kualitas layanan yang semakin prima dan bebas dari korupsi.

 


Tulis Komentar