Senam pagi untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai

Jumat,2 Juni 2022 Pengadilan Negeri Rengat melaksanakan kegiatan senam pagi bersama. Kegiatan senam pagi bersama ini dirasakan berbeda oleh para pegawai, dikarenakan suasana senam pagi kali ini masih dalam suasana sebulan sejak lebaran bulan lalu, serta senam pagi kali ini untuk pertama kali ini dilaksanakan tanpa menggunakan masker setelah sebelumnya setiap aktivitas wajib menggunakan masker tapi sejak diturunkannya pernyataan baru bapak presiden kita untuk dapat membuka masker di ruang publik maka untuk pertama kali nya senam pagi rutinitas giat jumat ini dilakukan tanpa memakai masker sebagai bentuk penyegaran sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Senam penyegaran ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh semua aparatur Pengadilan Negeri Rengat yaitu Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, dan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Rengat.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar, Senam juga dapat membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Setelah melaksanankan senam pagi di awal bulan juni 2022.

Aktifitas ini bukan hanya dapat membuat raga menjadi sehat, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban bagi sesama pegawai Pengadilan Negeri Rengat sebab dengan kegiatan senam ini terdapat kedekatan emosional dengan tertawa bersama dan saling bersenda gurau. Semoga kegiatan ini dapat mengatasi kejenuhan pegawai dalam bekerja, dan pada akhirnya dapat meningkatkan semangat kita dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


Tulis Komentar