PENGADILAN NEGERI RENGAT MENGIKUTI ACARA PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG R.I SECARA VIRTUAL

Menindaklanjuti surat Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor 19/WKMA.NY/UND/6/2022 tanggal 17 Juni 2022 perihal Undangan Pembinaan Teknis Secara Virtual yakni Kamis 23 Juni 2022. Acara pembinaan ini dilakukan secara luring dan daring, yang berlangsung dari pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib, bertempat di Hotel J.W Marriot Medan. Peserta secara luring adalah Ketua, Wakil Ketua, seluruh hakim, Panitera dan Sekretaris 4 Lingkungan Peradilan dibawah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pengadilan Negeri Rengat sebagai salah satu bagian yang menghadiri secara daring tersebut bertempat di Ruangan Ketua Pengadilan Negeri Rengat. Hadir pada acara tersebut Ketua, para Hakim, Panitera/Katera dan Sekretaris untuk mengikuti acara Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung R.I.. Dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Tulis Komentar