PELANTIKAN DEWI KARTIKA PUTRI SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADILAN NEGERI RENGAT

Rabu, 13 Juli 2022, Pengadilan Negeri Rengat melaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Dewi Kartika Putri, A.Md., A.B. yang akan menjalankan tugas sebagai Arsiparis. Acara berlangsung di Ruang Sidang Cakra pada pukul 08.30 WIB dengan dihadiri oleh segenap Aparatur, Rohaniwan dan Para Saksi.

Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, S.H., M.H., sebagai Pejabat yang melantik dan mengambil sumpah membacakan naskah pelantikan dilanjutkan dengan naskah sumpah yang diikuti oleh Dewi Kartika Putri, A.Md., A.B.

Bahwa dalam sumpah tersebut telah terucap akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Dalam menjalankan tugas Jabatan, akan menjunjung etika Jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela;

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan foto bersama.


Tulis Komentar