PENANDATANGAN MEMORANDUM OF UNDERSTANDING (MOU) POSBAKUM PADA PENGADILAN NEGERI RENGAT

Pada hari ini, Rabu tanggal 28 Desember 2022 Pengadilan Negeri Rengat mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) Pos Bantuan Hukum (Posbakum) antara Harry Kurniawan, S.Ip., selaku Kuasa Pengguna Anggaran pada Pengadilan Negeri Rengat dengan LBHI Batas Indragiri.

Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, S.H.,M.H. memberikan selamat atas terpilihnya LBHI Batas Indragiri sebagai pemenang Pengadaan Posbakum di Pengadilan Negeri Rengat dan memberikan amanat agar kerjasama yang telah terjalin mampu memberikan semangat dan meningkatkan manfaat kepada pencari keadilan.

Sedangkan Direktur LBHI Batas Indragiri, Rachman Ardian Maulana, SH, MH menyampaikan terima kasih karena LBHI Batas Indragiri dipercaya untuk memegang amanah sebagai pemenang Posbakum di Pengadilan Negeri Rengat. Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat yang memerlukannya. Tentunya, kami juga mengharapkan masukan dan selalu koordinasi bagi memudahkan akses pelayanan hukum masyarakat di Posbakum. Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan langsung oleh Direktur LBHI Batas Indragiri, Rachman Ardian Maulana, SH, MH dengan Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, SH.,M.H.


Tulis Komentar