Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Pada hari ini, Senin tanggal 2 Januari 2023 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rengat Kelas II melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Aparatur di lingkungan Pengadilan Negeri Rengat Kelas II.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas. Hal ini dilakukan sebagai wujud pencegahan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas atau pelanggaran perilaku hakim dan aparatur Mahkamah Agung RI dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

Perjanjian kinerja dilaksanakan demi terwujudnya manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabilitas serta berorientasi hasil di lingkungan Pengadilan Negeri Rengat.. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja yang diawali dari Hakim, dilanjutkan Panitera dan Sekretaris, serta seluruh pegawai, baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.


Tulis Komentar