PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA PENGADILAN NEGERI RENGAT DENGAN DINAS SOSIAL KABUPATEN INDRAGIRI HULU

Pada hari ini, Selasa (27/02/2024) Telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Rengat dengan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu tentang Kerja sama bidang Penyediaan Layanan Pendampingan Bagi Anak yang berhadapan dengan Hukum. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, S.H.,M.H., didampingi Sekretaris Pengadilan Negeri Rengat Harry Kurniawan S.Ip. Sedangkan dari Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial yaitu Bapak Drs. Nursisman dan pejabat dilingkungan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Rengat, mengucapkan selamat atas kerjasama tersebut dan semoga kerjasama tersebut akan selalu terjalin dengan baik antara Pengadilan Negeri Rengat dan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu. Sehingga kedepannya Pendampingan bagi Anak dan Perempuan yang berhadapan dengan hukum dapat berjalan dengan baik. Serta diharapkan Dinas Sosial dapat bersinergi dalam memberikan pendampingan bagi Anak yang berhadapan dengan hukum di Pengadilan Negeri Rengat.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Bapak Drs. Nursiman dalam sambutannya menyambut baik dengan adanya kerjasama tersebut dan juga mengucapkan selamat atas telah ditandatangannya kerjasama tersebut. Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Bapak Drs. Nursisman dengan Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, S.H., M.H.


Tulis Komentar