Area VI

PEMENUHAN

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Link
i Standar Pelayanan  
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan Evidence
  b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan Evidence
  c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan Evidence
  d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan Evidence
ii Budaya Pelayanan Prima  
  a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima Evidence
  b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Evidence
  c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan Evidence
  d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Evidence
  e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Evidence
  f. Terdapat inovasi pelayanan Evidence
iii Pengelolaan Pengaduan  
  a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! Evidence
  b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan Evidence
  c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi Evidence
iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan  
  a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Evidence
  b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Evidence
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat Evidence
v Pemanfaatan Teknologi Informasi  
  a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan Evidence
  b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi Evidence
  c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus Evidence

 

REFORM

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Link
i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik  
  a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: Evidence
  b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: Evidence
ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi  
  Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab Evidence