Area II

PEMENUHAN

Penataan Tatalaksana Link
i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama  
  a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi Evidence
  b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan Evidence
  c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi Evidence
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  
  a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi Evidence
  b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi Evidence
  c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi Evidence
  d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik Evicence
iii Keterbukaan Informasi Publik  
  a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan Evidence
  b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik Evidence

 

REFORM

Penataan Tatalaksana  
i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan  
  a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan Evidence
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi  
  a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien Evidence
  b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien Evidence
iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat  
  a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Evidence
  b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Evidence
  Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Evidence