Rapat Baseline TA 2024 dan Rapat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2022

Pengadilan Negeri Rengat mengadakan rapat Baseline TA 2024 dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022 guna mengukur capaian kinerja selama kurun waktu satu tahun. Rapat yang dimulai pukul 14:40 ini dilaksanakan di ruang tunggu sidang Cakra. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Rengat yakni Harry Kurniawan, S.Ip dihadiri seluruh pegawai.

Rapat dilaksanakan dalam rangka penerapan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan Dibawahnya terkait penguatan area akuntabilitas serta implementasi manajemen kinerja sesuai Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Revisi atas laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Ketua Pengadilan Negeri Rengat berharap agar seluruh dokumen SAKIP dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah ditargetkan dan segera lakukan koordinasi bila menemui kendala dalam proses penyusunan dokumen.


Tulis Komentar