PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI RENGAT

Berdasarkan Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022 tanggal 9 Novemeber 2022 dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI tentang Promosi ataupun Mutasi Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Pengadilan Negeri, Lia Herawati, S.H., M.H., dilantik menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Rengat. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rengat. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Hakim Pengadilan Agama Rengat, Rohaniawan, serta seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Rengat.

Acara dibuka dengan Salam dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengambilan sumpah Jabatan dilakukan oleh Chandra Gautama, S.H., M.H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rengat dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh Pejabat yang diambil sumpahnya beserta saksi-saksi, serta Pembacaan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Rengat memberikan amanat. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Negeri Rengat mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Semoga dengan pengalaman yang dimiliki dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, dapat bekerja dengan berintegritas serta nyaman.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat diikuti seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Rengat.


Tulis Komentar